Internet Palembang dan MyRepublic Palembang

Internet Palembang dan MyRepublic Palembang

Setelah sekian lama internet dipalembang yang menggunakan jaringan fiber optik baru - baru ini sudah digunakan oleh beberapa provider internet, tidak kalah juga dengan MyRepublic Palembang yang kini hadir dengan jaringan fiber optik sepenuhnya dan memberikan jaminan kualitas internet fiber optik sampai kerumah setiap pelanggan mendapatkan kualitas tinggi layanan internet fiber optik dari MyRepublic Palembang.

Palembang sendiri merupakan kota besar yang cukup lama mendapatkan layanan internet menggunakan fiber optik, tetapi kini hadir layanan internet dari MyRepublic Palembang, walau baru beberapa tahun di Palembang tetapi MyRepublic cukup banyak diminati dan ditunggu oleh sebagian besar warga palembang, dikarenakan jaringan yang belum merata maka hanya sebagian wilayah yang sudah tercover jaringan internet myrepublic palembang.

Internet Palembang

Internet di palembang kini juga sudah mulai banyak diakses dengan menggunakan wifi gratis dari pemerintah kota palembang, tetapi ini hanya digunakan di tempat tertentu. Bagi anda yang membutuhkan internet yang cepat dan stabil dirumah maka lebih baik mencoba internet MyRepublic Palembang, selain murah dan cepat yang diberikan oleh MyRepublic Palembang, akan diberikan juga Promo gratis TV Kabel selama masa promosi berlangsung. Jadi jika rumah anda sudah masuk wilayah jaringan internet myrepublic palembang maka tidak ada salahnya mencoba berlangganan layanan internet palembang yang ultra cepat dari MyRepublic Palembang.

Mulai beralih dari Internet yang boros dan menggunakan quota karena akan menguras uang anda, dan menggunakan internet palembang tercepat dari myrepublic palembang, anda akan merasakan bagaimana streaming video youtube tanpa putus-putus dan bermain game online dengan lancar

MyRepublic Palembang

MyRepublic sebenrnya sudah cukup terkenal di luar negeri terutama di negara Singapura, dan di Indonesia kini hadir myrepublic dengan membawa layanan internet dengan ultra cepat. Palembang merupakan salah satu wilayah dengan penduduk yang cukup banyak menggunakan internet untuk kebutuhan sehari-hari, internet untuk kebutuhan kerja atau untuk hiburan bagi keluarga.

Internet palembang ternyata tidak terlalu banyak yang menggunakan jaringan fiber optik , dan kini MyRepublic Palembang sudah menggunakan layanan internet full fiber optik hingga sampai dirumah anda, dan banyak sekali paket internet yang ditawarkan MyRepublic Palembang sesuai dengan kebutuhan internet dirumah anda, dan dapat dishare sekaligus dengan perangkat lain seperti smartphone ,komputer, laptop atau CCTV.

Paket yang tersedia di MyRepublic Palembang

    PAKET INTERNET RESIDENTIAL
      1 BASIC (Download 30mbps, Upload 15Mbps)
      2 FAST (DOWNLOAD 50Mbps, UPLOAD 25Mbps)
      3 GAMER X (DOWNLOAD 50Mbps, UPLOAD 55Mbps)
      4 NOVA (DOWNLOAD 100Mbps, UPLOAD 50Mbps)
      5 GAMER (DOWNLOAD 150Mbps, UPLOAD 150Mbps)
      6 SUPERNOVA (DOWNLOAD 300MBps , UPLOAD 150Mbps)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi marketing MyRepublic Palembang

Taufik Ismail HP 0812 20 444 604

Jika ada hal dan pertanyaan seputar internet palembang dan myrepublic palembang dapat menghubungi marketing myrepublic palembang kami, dan sekaligus melayani pemasangan jaringan dirumah anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Internet Palembang dan MyRepublic Palembang"

Post a Comment