Internet Palembang dan MyRepublic Palembang

Mau tahu Apa itu MyRepublic Business

Internet MyRepublic saat ini tidak hanya untuk perumahan saja, seiring kebutuhan internet yang semakin dibutuhkan oleh para pebisnis untuk lebih meningkatkan pelayanan maka saat ini sudah tersedia layanan internet MyRepublic Business. Seperti nama nya layanan internet ini ditujukan untuk usaha dan bisnis seperti ruko dan perkantoran.

Berbeda dengan layanan internet MyRepublic untuk perumahan, MyRepublic business lebih menjadi prioritas bagi pelanggan yang mengambil paket untuk usaha dan bisnis mereka karena selain kualitas internet yang stabil dan dari MyRepublic akan menjadi prioritas utama bagi pelanggan yang memilih paket MyRepublic business.

Pilihan Paket Internet MyRepublic Business

Untuk pilihan paket internet untuk usaha dan bisnis kini MyRepublic mempunyai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan MyRepublic yang akan mengambil paket business. Pilihan paket internet bisnis pun dibagi beberapa pilihan dengan kebutuhan koneksi speed yang berbeda, mulai dari 10mbps hingga 500mbps.

Untuk lebih detil paket internet MyRepublic Business bisa dilihat dibawah ini :

Seperti yang bisa dilihat tabel diatas jika paket internet untuk kebutuhan bisnis dan usaha bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan, misal untuk keperluan pemasangan CCTV di tempat usaha maka yang paling bagus adalah memilih minimal paket business 100, selain stabil untuk koneksi CCTV yang banyak kamera akan terasa lebih lancar tanpa ada masalah.

Jadi pilihan internet dari MyRepublic Business dapat menjadi pilihan terbaik bagi kebutuhan usaha dan bisnis.

Baca juga : Internet MyRepublic Palembang

Keuntungan yang didapat dari MyRepublic Business

Dengan berlangganan Paket bisnis dari MyRepublic selain keuntungan dari layanan sesuai kebutuhan, ada keuntungan lain yang bisa didapat dari pelanggan MyRepublic Business.

Pertama pelanggan MyRepublic Business akan mendapatkan prioritas layanan baik untuk gangguan dan juga administrasi. Pelanggan MyRepublic dapat melaporkan gangguan dan akan dilayani oleh petugas pada hari yang sama atau hari berikutnya.

Kedua pelanggan MyRepublic Business akan mendapatakan bukti pembayaran yang lebih lengkap dan terperinci sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan bisnis saat ini yang memang ditujukan bagi pelanggan MyRepublic Business

Ketiga pelanggan MyRepublic Business mendapatkan Promo menarik lainnya sesuai dengan yang sedang berlaku, mulai dari Gratis biaya pemasangan sampai dengan diskon biaya hingga 6 bulan.

Selain itu banyak yang bisa didapat dari keuntungan lain nya.

Dari penjelasan diatas bisa dibilang internet MyRepublic Business merupakan pilihan bagi para pebisnis dan pemilik usaha yang akan melengkapi dengan internet yang berkualitas dan koneksi yang bagus. Untuk lebih detail nya mengenai MyRepublic Business, dapat menghubungi Kontak kami dan akan kami bantu mengenai layanan internet MyRepublic Business

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau tahu Apa itu MyRepublic Business"

Post a Comment