Internet Palembang dan MyRepublic Palembang

Mau tahu Paket Wifi MyRepublic yang cocok

Beberapa paket MyRepublic memang dibuat untuk kebutuhan pelanggan akan paket internet yang sesuai dengan yang diinginkan, untuk paket internet yang ditawarkan MyRepublic bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Dan MyRepublic membagi paket internet tersebut berdasarkan speed dari internet, sehingga pelanggan tahu paket internet yang akan dipilih.

Paket internet dibagi mulai dari yang terkecil 30 Mbps hingga sampai 100 Mbps, Umumnya paket internet tersebut dibagi menjadi 2 kategori yaitu perumahan dan kantor/ruko. Biasanya paket internet perumahan ditujukan untuk pelanggan di area perumahan dan tidak termasuk di area pertokoan. Tetapi jika alamat pemasangan berada di area pertokoan dan perkantoran maka paket yang diambil pun harus paket internet untuk bisnis, jangan khawatir soal biaya bulanan karena paket bisnis yang termurah sama dengan paket untuk perumahan tetapi mendapatkan keuntungan sebagai pelanggan prioritas.

Paket Internet Rumah MyRepublic

Untuk Paket Internet Rumah pun sekarang bervariasi sesuai kebutuhan internet di rumah, paket termurah yaitu paket value 30 mbps dengan pembagian kecepatan download 30 Mbps dan kecepatan upload 15 Mbps, namun untuk paket gamer 150 mbps maka diberikan kecepatan download dan upload yang sama sama 150 Mbps.

Itulah secara singkat gambaran mengenai paket internet MyRepublic, untuk lebih jelasnya mengenai daftar paket bisa dilihat dibawah ini, dan jika kurang jelas bisa menghubungi nomor kontak kami.

Harga Paket Internet Rumah MyRepublic

Berikut ini harga paket internet rumah yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan internet dirumah

Untuk Promo terbaru sekarang diberikan diskon 35% selama 5 bulan loh, jadi lebih hemat biaya. Untuk paket yang bisa ambil promo harus paket fast 50 Mbps ke atas. Kalau lebih jelasnya bisa menghubungi saya untuk dibantu nanti untuk promo dan paket internet.

Paket Bisnis MyRepublic

Selanjutnya Paket Bisnis, nah ini adalah paket khusus untuk kawasan pertokoan atau perkantoran, tetapi bagi pelanggan yang berada dikawasan perumahan pun tetap bisa memilih paket bisnis myrepublic. Kelebihan paket bisnis adalah mendapatakn support dan penanganan gangguan lebih cepat dibanding pelanggan paket rumah, itu karena pelanggan paket bisnis merupakan pelanggan prioritas dari MyRepublic.

Baca juga : Mau tahu Apa itu MyRepublic Business

Dan untuk Harga paket pun masih cukup terjangkau, jadi jangan khawatir soal biaya bulanan karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan pilihan paket yang disediakan.

Harga Paket Bisnis MyRepublic

Berikut ini pilihan paket bisnis MyRepublic yang bisa dipilih untuk kebutuhan bisnis dan usaha anda.

Untuk Promo Paket bisnis ini juga mendapatkan promo khusus dari MyRepublic, untuk lebih jelasnya dapat langsung menghubungi kontak kami

Jadi paket internet mana yang cocok buat Anda

Dan dari penjelasan diatas bisa menjadi pertimbangan paket internet yang mana yang bisa dipilih untuk kebutuhan internet anda, jika anda berada di kawasan perumahan jelas paket internet rumah lebih cocok tetapi kalau pun rumah tersebut merupakan kantor atau usaha sangat direkomendasikan paket bisnis agar lebih lancar, oke sekian dulu penjelasan singkat mengenai paket wifi Myrepublic yang cocok untuk anda, saya harap dapat membantu anda mempertimbangkan pilihan paket internet yang akan dipilih

Jika ada pertanyaan mengenai produk promo dari MyRepublic untuk lebih jelas bisa menghubungi nomor kontak kami yang tertera di blog ini, sekian dan terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau tahu Paket Wifi MyRepublic yang cocok"

Post a Comment