Internet Palembang dan MyRepublic Palembang

Promo Internet MyRepublic Paket Jet 20 Termurah

Internet MyRepublic pada bulan ini mengeluarkan trobosan baru untuk paket promo termurah, yaitu paket Jet 20 yang di pasarkan hanya dengan 150ribu/bulan. Dan dalam paket internet MyRepublic kali ini, pelanggan sudah mendapatkan Bundling Internet Unlimited dengan kecepatan 20Mbps dan TV Cable.

Sesuai dengan namanya Paket Jet 20 artinya Paket ini mempunyai kecepatan internet download 20 Mbps dan Upload 10 Mbps dan juga disertakan layanan TV Cable. Untuk layanan TV Cable tersebut, MyRepublic memberikan pilihan TV Cable Basic dan TV Cable STAR

Apa Kelebihan Internet MyRepublic Paket Jet 20

Sudah menjadi keinginan setiap pelanggan untuk mendapatkan layanan internet dan TV Cable dengan Harga yang sangat Murah.

Bayangkan jika anda ingin menikmati Internet unlimited di rumah sekaligus layanan TV Cable, bisa jadi biaya yang dikeluarkan pun cukup besar.

Tetapi justru dengan Paket Internet MyRepublic Paket Jet 20 memberikan penawaran yang menarik yang pelanggan inginkan, mendapatkan internet Unlimited sekaligus TV Cable dengan harga dibawah 200ribu /bulan

Untuk kecepatan internet juga bisa dipastikan memiliki kualitas yang cukup bagus, apabila dibanding dengan layanan internet lain dengan kecepatan dibawah dari Paket Jet 20 tetapi biaya nya pun lebih Mahal.

Cara Berlangganan Promo Internet MyRepublic Paket Jet 20

Untuk Promo Internet Paket Jet 20 sementara ini masih terbatas di beberapa area yang sudah bisa ditawarkan paket tersebut.

Dan tidak semua area bisa mengambil paket Jet 20, Oleh karena itu peminat yang ingin berlangganan Promo Internet MyRepublic ini harus memastikan area rumahnya sudah termasuk area yang boleh mengambil paket promo ini.

Lebih jelas nya dapat menghubungi nomor kontak di blog ini, Untuk informasi selengkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Promo Internet MyRepublic Paket Jet 20 Termurah"